Pages

Sunday, October 14, 2012

Peluncuran Blog Woke.Com




Alhamdulillahi Robbil Alamin puji syukur kehadirat  Allah SWT. Dengan diluncurkanya  blog resmi woke.com(Wong KEDIRI Community) semoga dapat memberikan manfaat kepada dulor-dulor semuga khusus nya yang berada di perantauan(JABODETABEK) dan kepada masyarakat pada umumnya agar informasi yang kami sampaikan dapat diketahui secara cepat dan akurat.

Tujuan pertama kami dalam membuat blog ini hanyalah semata-mata untuk media informasi dan komunikasi antara dulor-dulor semua yang berada di perantauan(JABODETABEK)dan sekitarnya agar bisa mengetahui apa sih tujuan,manfaat, didirikan nya Forum/Communitas woke.com, yang awalnya mungkin hanya tau-tau an sekarang bisa tau sebenar nya apa sih woke.com itu.

Kami keluarga besar woke.com (Wong KEDIRI Community)merasa bersyukur, karena atas izin dan ridho-Nya telah dapat menyediakan blog woke.com. Hal ini akan memberi kesempatan yang seluas-luasnya bagi seluruh anggota Woke.Com,maupun khalayak umum lainnya yang memiliki komitmen terhadap perkumpulan dulur-dulur asli Kediri(Woke.Com) untuk memanfaatkan media ini sebagai sarana penyampaian/memperoleh informasi tentang Communitas kita.

Dan pada kesempatan yang amat baik ini pula, kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua anggota Woke.Com yang telah berkenan mengunjungi dan berpartsisipasi aktif terhadap blog kita, ke depan akan senantiasa dikembangkan sesuai dengan dinamisasi dan kebutuhan yang relevan.Semoga Allah SWT senantiasa meridloi setiap langkah kita. Amin 3x….ya robbal 'alamin..!!
Share this article now on :

+ komentar + 5 komentar

October 14, 2012 at 8:55 PM

:::- KEDIRI BERSEMI nda -:::

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Peluncuran Blog Woke.Com
Anonymous
October 14, 2012 at 10:14 PM

TOPTOPTOP

BGTBGTBGT

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Peluncuran Blog Woke.Com
October 15, 2012 at 10:23 AM

amin semoga bermanfaat,,,

Terimakasih cak iiewans atas Komentarnya di Peluncuran Blog Woke.Com
October 15, 2012 at 1:07 PM

Wesss,, TOP BGT dahhh,,,
speechless akuu,,,

Terimakasih Lila Inderawati atas Komentarnya di Peluncuran Blog Woke.Com
October 15, 2012 at 2:24 PM

makasih mbak lila

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))